7 Peluang Keberuntungan Dengan Bisnis Online Melalui Media Website

Terimakasih telah mengunjungi Blog kami.

Anda telah menempuh satu langkah untuk meraih peluang keberuntungan. Sebuah usaha tidak akan lepas dari istilah peluang usaha yang menguntungkan atau kami sebut, "peluang keberuntungan". Untuk memulai sebuah bisnis baru bagi anda, sebaiknya anda mengerti dan memahami apa itu peluang keberuntungan. Ini sangat penting untuk mendapatkan bekal dalam memulai usaha meraih keuntungan.

Peluang keberuntungan adalah memanfaatkan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan yang diinginkan. Sangat berhubungan erat dengan memanfaatkan waktu, keahlian atau minimal menggali potensi yang ada pada diri anda dengan baik untuk mendapatkan penghasilan.

Ada banyak peluang keberuntungan, tapi sebaiknya kita secepatnya melangkah fokus pada satu peluang terlebih dahulu. Pilih peluang yang paling sedikit modal (uang), efektif waktu, sedikit resiko tapi bisa mendatangkan keuntungan besar.

Bila untuk cepat fokus pada satu peluang keberuntungan tapi langkah anda masih terhambat berbagai pertimbangan, kamipun bisa memahami. Maka kami bantu anda mengarahkan untuk fokus pada satu peluang keberuntungan yaitu Bisnis Online.

Kenapa bisnis online ?

Singkat saja, karena sedikit modal (uang ), efektif waktu, sedikit resiko tapi sangat potensial untuk mendatangkan keuntungan besar. Hebatnya lagi, semua bisa terjadi dengan cepat, karena lewat internet semua informasi bisa terkirim dan diterima dalam waktu yang singkat.

Ya anda benar, keputusan anda sangat tepat yaitu berbisnis online.

Langkah berikutnya anda membuat bangunan rumah atau toko online yang disebut Website. Anda bisa membangun sendiri dengan website gratis atau kalau mau lebih kredibel bisa memanfaatkan jasa pembuatan website.

Kami akan coba sedikit menjelaskan sebagian dari manfaat website, mudah-mudahan ini bisa membantu anda agar lebih yakin, lebih mantap dalam melangkah untuk meraih keberuntungan.

7 Peluang Keberuntungan Dengan Bisnis Online Melalui Media Website

1. Website meningkatkan kredibilitas bisnis

Bagi pebisnis pemula, mungkin masih kurang percaya diri untuk bertatap muka dengan calon klien sehingga bisa jadi penampilan dan ekspresi wajah kurang meyakinkan calon pelanggan, maka ini bisa menghambat perjalanan bisnis. Website bisa jadi "jembatan emas" untuk melewati rintangan yang satu ini, karena website adalah bahasa gambar dan bahasa tulisan, anda lebih bebas berekspresi. Tampilkan website dengan desain yang elegan dan tuliskan kata dengan bahasa yang profesional, akan membuat anda tampak sebagai pebisnis yang sudah handal, tentu akan meningkatkan kredibilitas bisnis sehingga pengunjung website tidak ragu untuk menjadi klien atau pelanggan anda.

Ciye..., mudah kan dapat pelanggan ?

2. Website efisien biaya

Anda mungkin berpikir bahwa biaya untuk membuat website profesional membutuhkan biaya besar. Tetapi sebenarnya tidak, jika anda berpikir tentang keuntungan yang akan diperoleh setelah membangun website.  Sebagai gambaran, mendirikan dan memelihara website jauh lebih murah dibandingkan dengan membuka toko biasa. Iklan barang dagangan anda pun lebih murah dan efektif apabila dilakukan lewat website atau media online, dari pada melalui media cetak. Iklan melalui media online dapat lebih mudah dan lebih cepat mencapai segmen konsumen yang anda targetkan.

Beres kan...?

3. Website menjangkau pasar lebih luas

Peluang keberuntungan berikutnya dari website adalah dapat memiliki jangkauan yang luas. Internet dapat menjangkau berbagai kalangan dan wilayah tanpa batas. Bisnis Anda akan cepat berkembang dengan pesat melalui sistem online. Walaupun bisnis Anda berbasis di desa, anda tetap dapat menjangkau konsumen mulai dari Sabang sampai Merauke bahkan dari Subang sampai Marokopun okay. Sistem bisnis online memungkinkan anda untuk melebarkan sayap ke daerah terpencil bahkan ke luar negeri.

Sampai disini bagaimana menurut anda, peluang keberuntungan yang kami rekomendasikan untuk anda. Mau dilanjut ?

4. Website menjual produk dengan harga lebih murah

Seperti telah kami jelaskan diatas dalam poin peluang keberuntungan bisnis online, bisnis ini lebih hemat biaya. Terutama biaya transportasi dapat dipangkas hingga 100%. Otomatis anda bisa menjual produk berkualitas nomer wahid dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga barang yang dijual di toko biasa dengan kualitas produk yang sama.

Kalau sudah begini sobat..., kira-kira respon pelanggan bagaimana ?

5. Manajemen toko  lebih fleksibel dan hemat waktu

Peluang Keberuntungan selanjutnya dari bisnis online adalah fleksibilitas dalam manajemen toko. Jika Anda ingin memberikan diskon untuk even spesial, misalnya diskon Hari Raya Idul Fitri. Anda hanya tinggal memasang pengumuman diskon di halaman depan laman toko Anda. Untuk mengubah “dekorasi toko” sesuai even spesial pun lebih mudah dan hemat waktu maupun biaya. Ini membuat website sebagai cara paling efektif untuk menginformasikan mengenai prodak terbaru, berita, katalog, ataupun penawaran spesial bagi pelanggan anda.
Ketika promo sudah diinformasikan, maka teman atau pelanggan anda yang puas akan dengan bangga ikut membagikan promo terbaru anda kepada teman-teman mereka, karena tidak menyita waktu mereka juga tanpa keluar biaya.

Makin asyik aja nich...?

6. Website dapat mendatangkan keberuntungan bahkan saat anda tidur

Internet selalu ada selama 24 jam 7 hari. Bayangkan bahwa Anda dapat memiliki bisnis yang tidak pernah tutup selama 24 jam 7 hari! Konsumen Anda dapat “berbelanja” di toko Anda kapan pun dan dimana pun. Saat sedang di kantor maupun di bengkel motor, tak perduli hujan maupun panas, siang ataupun malam, meskipun dari atas tempat tidur transaksi tetap dapat dilakukan. Hebatnya lagi, saat anda tidur lelap, toko anda bisa tetap buka dan mendatangkan keuntungan.

Mimpi kali ye...?, ini nyata sobat !!

7. Website tempat untuk menunjukan produk anda.

Apapun bisnis anda, website adalah tempat yang terindah untuk menampilkan produk atau barang dagangan anda. Masukkan testimoni atau galeri photo hasil kerja bisnis anda untuk meningkatkan kepercayaan calon pelanggan anda. Tunjukkan bisnis anda lebih baik, lebih profesional, dan tampil beda.

Sampai disini dulu sobat, yup tunggu apalagi...?
O... iya maaf hampir lupa, untuk membantu mewujudkan impian anda, anda bisa menggunakan jasa pembuatan website, silahkan kunjungi situs kami di http://www.studioweb.co.id atau segera kontak kami di nomer 0812 2640 5333 atau  0877 3352 7474.

Ingat..., keberuntungan yang sesungguhnya ada pada tempat sujud anda, maka perbanyaklah sujud pada yang Maha Kaya dan Maha Membagi Kekayaan Allah SWT.

Selamat mencoba dan sukses untuk anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2 Cara Memulai Bisnis Online